BAZNAS Ajak ASN di Lingkungan Dinas Kominfo Boalemo Untuk Berzakat

Artikel, Berita Utama339 Dilihat

Boalemo – Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Boalemo menggelar sosialisasi tentang Zakat, Infaq dan Shodaqoh di Lingkungan Dinas Kominfo. Rabu, (27/7/2022).

Sosialisasi ini dihadiri oleh Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kominfo Boalemo, sekaligus para awak media.

Ketua BAZNAS Kabupaten Boalemo, Mus Moha, S.Sos M.M menyampaikan, sebelumnya ada sebelas Organisasi Perangkat Daerah yang didatangi oleh BAZNAS dalam rangka sosialisasi sekaligus mengajak para ASN dalam berinfaq.

“Alhamdulillah dari semua OPD memberi respon yang baik, dan semua pegawai siap untuk bertekad mendukung program BAZNAS” Ucapnya.

Lebih lanjut, Mus Moha mengatakan, BAZNAS di Kabupaten Boalemo sendiri terbilang vakum dibanding dengan Daerah lain. Namun, ucap dia, pihaknya akan terus berupaya mengoptimalkan program BAZNAS sesuai visi dan misi.

“Kami optimis kedepan BAZNAS ini menjadi solusi ketika bantuan sosial tidak ada anggarannya di Pemda sesuai kami paparkan tadi, seperti mahasiswa kurang mampu, sekaligus program boalemo sehat, boalemo cerdas, boalemo sejahtera, dan dakwah” Tuturnya.

Olehnya, Ketua BAZNAS, Mus Moha berharap, para wartawan bisa bersinergi dalam menyampaikan informasi terkait program BAZNAS lewat media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *