PAN Boalemo Optimis Raih 5 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Politik422 Dilihat

Politik – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Gorontalo, Ir Anas Jusuf optimis raih lima kursi DPRD Kabupaten Boalemo pada pemilihan umum 2024.

Hal itu dibuktikan dengan adanya masyarakat maupun para pensiunan aparatur sipil negara (PNS) yang ingin mencalonkan anggota legislatif lewat Partai Amanat Nasional.

“Bahkan ada beberapa mantan kepala desa dan kepala desa yang masih aktif, cuman mereka belum mau untuk di ekspos, karena masih menjabat. Nah melihat kondisi yang ada maka tidak berlebihan rasanya kalau saya katakan kita ini meraih satu fraksi utuh itu insya allah kita bisa penuhi” Ucapnya.

Tidak hanya fraksi di DPRD Kabupaten Boalemo. Partai Amanat Nasional sendiri juga menargetkan kursi di Legislatif Provinsi Gorontalo.

“Ini memberi arti kepada kita bahwa cita-cita membesarkan partai di Boalemo DAMAI bertasbih ini, kita bisa wujudkan bersama-sama” Ujarnya.

Meski saat ini kata Ir. Anas Jusuf. DPRD Kabupaten Boalemo baru bisa meraih satu kursi. Namun, dengan kerja keras dan silaturahmi yang terus terbangun, maka PAN bisa melampaui target.

“Jadi target untuk satu Fraksi utuh harus dicapai, agar kita aman dan nyaman untuk mengusung calon pada Pilkada Kabupaten Boalemo” Tutur Anas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *