oleh

Terpilih Jadi Desa Brilian, Havid Gani Apresiasi Pemdes Piloliyanga

BOALEMO – Havid Gani salah satu Tokoh Pemuda mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa Piloliyanga karena terpilih menjadi “Desa Brilian” dari 3000 Desa se-Indonesia.

Havid Gani mengatakan, dirinya ikut senang karena Piloliyanga mewakili Provinsi Gorontalo dalam kegiatan Webinar BRIncubator Goes to Desa Brilian dengan tema “Kepemimpinan Transformatif Desa” secara virtual yang berlangsung di aula Kantor Desa Piloliyanga, Selasa (6/10/2020).

“Saya merasa senang, karena di Provinsi Gorontalo Piloliyanga terpilih jadi Desa Brilian. Jadi Desa Brilian itu dicatat sebagai Desa yang penuh prestasi dan inspirasi” Ucapnya.

Lewat kegiatan ini, Havid juga mengharapkan sinegritas pemuda bersama Pemerintah Desa Piloliyanga terus terjaga dan tetap bersatu membangun Indonesia Dari Desa.

“Tentu ini yang kami harapkan, kemarin mulai dari pengurus Bumdes yang berperan adalah pemuda yang membawa nama Bumdes Piloliyanga hingga ke Negara China pada Tahun 2019” Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Havid menyampaikan terima kasih kepada pihak BankBRI unit Tilamuta dan NSLIC yang telah memfasilitasi sekaligus melakukan pendampingan dalam kegiatan BRIncubator  ini. (FT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed