Warga Pone Dukung Nelson-hendra

Politik235 Dilihat

 

Gorontalo,- Dukungan dari berbagai kalangan masyarakat seakan tidak pernah berhenti mengalir kepada Paslon nomor urut 2, Nelson pomalingo dan Hendra hemeto. Dukungan kali ini berasal dari warga masyarakat Pone yang masih menginginkan nelson pomalingo untuk kembali menjadi Bupati untuk periode kedua.

 

” Pak Nelson masih pantas 2 periode, karena beliau selalu memperhatikan rakyat. Banyak bantuan dan program sudah dirasakan kami sebagai masyarakatnya, diantaranya bantuan sapi, bantuan rumah bahkan bantuan pertanian,” Kata Roni Ndoi, masyarakat Desa Pone Kecamatan limboto Barat, Rabu ( 07/11/2020).

 

Menurut Roni, Pak Nelson itu, lai kikingo,Tapi wutoiyo motota daa, (fisiknya kecil tapi otaknya cerdas sekali). lihat saja, Pak Nelson, pernah menjadi rektor di Universitas Negeri Gorontalo ( UNG) dan Universitas Muhammadiyah Gorontalo ( Umgo).

 

” Jadi, kami dukung Nelson pada Pilkada 9 desember nanti. Kami sudah mengenal baik beliau, Pak Nelson sangat merakyat,” Ucap Roni Lagi.

 

Lebih baik memperjuangkan yang sudah terbukti dan bekerja. Kami sudah mengenal pak nelson dan tidak mengenal pasangan lain.

 

” Saya sudah bilang sama istri, anak dan keluarga saya untuk memilih pak Nelson pada pilkada 9 desember nanti,” tegas Roni.

 

” Donggo Pongola Tawewo, matiya tama tandu – tandu wawu malokaraja.( Buat apa lagi yang lain, napa yang sudah tentu dan sudah bekerja) ” Sambung Roni dengan semangat.

 

Pernah kata Roni, saat bersepeda pagi, beliau melewati persawahan samping kejaksaan Negeri. ” waktu lewat disitu pak nelson menyapa dan memberi salam pada kami, sangat sederhana dan merakyat orangnya.( Pak Nelson -Red).” Kisah Roni Ndoi.

 

” Insya Allah Pak Nelson 2 Periode, apalagi sudah berpasangan dengan Pak Dadang ( Hendra Hemeto- Red),anaknya Om Deka. Maka wajib diperjuangkan dan di dukung menjadi 2 Periode Bupati Gorontalo,” Tandasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *