Boalemo Dapat Bantuan Internet di 50 Titik, Kadis Ulkia: Terima Kasih Kementerian Kominfo

Boalemo, Eksekutif298 Dilihat

Boalemo – Dalam rangka memperingati hari bhakti Pos dan Telekomunikasi yang ke-77 Tahun 2022. Loka Monitor Spektrum frekuensi Radio Gorontalo serta komunitas Telco Pos membagikan paket sembako kepada 77 oang warga Desa Bajo, Kecamatan Tilamuta.

Selain paket sembako, masyarakat Desa Bajo juga menerima layanan akses internet gratis berkapasitas 5 MBPS di tiga titik dari Kepala Loka Monitor Gorontalo Bapak Hamzah SH,.MH.

Menanggapi hal ini, Kepala Dinas Kominfo Ulkia Kiu menyampaikan terima kasih atas perhatian Kementerian Kominfo dan Loka Monitor Spektrum frekuensi Radio Gorontalo.

“Alhamdulillah Boalemo mendapatkan alokasi bantuan untuk internet gratis sebanyak 50 titik yang menyebar di beberapa kecamatan se-Kabupaten Boalemo” Ungkap Ulkia.

Ulkia Kiu berharap, dengan progresnya bantuan internet gratis untuk titik-titik tertentu di seluruh wilayah Kabupaten Boalemo akan mengatasi kebutuhan penanganan blank spot secara menyeluruh sekaligus mendukung digitalisasi yang merata,”Semakin Digital, Semakin Baik” untuk “Boalemo Terkoneksi”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *