Satlantas Polres Boalemo Berbagi di Jumat Berkah

Artikel, Politik385 Dilihat

Boalemo – Jumat yang penuh berkah, Satuan Lalu Lintas Polres Boalemo memiliki rutinitas untuk berbagi kepada masyarakat disetiap hari Jumat dalam aksi sosial bagi-bagi kue kepada Jamaah Masjid. Jumat, (14/10/2022).

Kasat Lantas Polres Boalemo IPDA Brata Citra Sakti Purnomo STr.K menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satlantas terhadap sesama sekaligus sebagai sarana mempererat sinergitas antara jajaran Polres Boalemo dan masyarakat.

“Semoga berkah, dan semoga masyarakat makin cinta terhadap Kepolisian khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Boalemo” Ucap Kasat Lantas Polres Boalemo IPDA Brata Citra Sakti Purnomo STr.K.

Selain membagikan makanan berupa kue, Satuan Lalu Lintas Polres Boalemo juga mensosialisasikan tentang keselamatan berlalu lintas.

“Kami juga mengingatkan sekaligus menyampaikan kepada masyarakat agar tertib dalam berkendara, agar masyarakat terhindar dari kecelakaan lalu lintas. Semoga kegiatan ini akan terus berjalan dengan lancar dan rutin dilaksanakan tiap hari Jumat yang berkah” Tutur Kasat Lantas Polres Boalemo IPDA Brata Citra Sakti Purnomo STr.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *