DPW PAN Provinsi Gorontalo Gelar “Training Of Trainer” Pelatihan Pelatih Saksi

Politik798 Dilihat

Politik, – Dewan Pimpinan Wilayah
Partai Amanat Nasional Provinsi Gorontalo menggelar pelatihan pelatih saksi (Training Of Trainer) tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo. Minggu, (23/10/2022).

Anas Jusuf Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Gorontalo menyampaikan, hal ini sebagai langkah proaktif PAN untuk menyiapkan pemilu dari sisi infrastruktur termasuk pendanaan para saksi.

“Pemilu masih dua tahun tapi kami Partai Amanat Nasional se- Indonesia khususnya di Provinsi Gorontalo sudah siap 100% saksi untuk seluruh TPS, dari sisi biaya pun sudah siap”

“Tadi juga dihadiri langsung oleh mas Lalu merupakan perwakilan dari DPP, dan beliau ini merupakan koordinator saksi se Indonesia Timur” Lanjut Anas Jusuf, ketika ditemui di rumah PAN Provinsi Gorontalo.

Adapun tujuan dari kegiatan ini, Kata Mantan Bupati Boalemo adalah, agar pada pelaksanaan Pemilu nanti, PAN tidak lagi repot mencari para saksi, mulai dari perhitungan suara hingga selesai tahapan.

“Harapannya, agar pelatih saksi ini setelah kembalinya dari pelatihan Training Of Trainer mereka akan door to door kepada saksi menyampaikan hasil, dan para saksi inipum akan melakukan pelatihan. Jadi hari ini tingkat wilayah, setelah ini mereka akan menjadi Training Of Trainer nanti di DPD akan melatih para saksi” Tutur Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *