Pihak BSG Cabang Tilamuta Minta Maaf Atas Ketidaknyamanan Pelayanan Kepada Nasabah

Boalemo – Boalemo – Dua Nasabah berstatus ASN melakukan penggembokan pintu ATM Bank Sulutgo (BSG) diduga lantaran kecewa terhadap pelayanan yang diberikan.

Pasalnya, mesin ATM ini sudah beberapa jam tidak bisa digunakan dikarenakan proses pengisian uang. Hal tersebut, sontak viral di media sosial. Selain foto, ada juga video yang berdurasi satu menit.

Terkait hal ini, pihak Bank Sulutgo buka suara, Kepala Cabang melalui ‘Alen Bolung’ menyampaikan memang benar ATM tersebut dalam proses pengisian. Dikarenakan, mulai dari tanggal 1 hingga tanggal 5 volume transaksi meningkat tajam.

“Iya volume ATM transaksinya meningkat drastis pada periode tanggal 1 hingga tanggal 5 bulan berjalan, hal ini disebabkan oleh pembayaran gaji ASN, penerimaan sertifikasi, dan lain-lain, bahkan 4-5 jam setelah pengisian uang di ATM habis. Dalam proses pengisian itu, kami membutuhkan proses waktu bahkan hingga 1-2 jam, dari perhitungan uang, hingga pengisian uang” Ungkapnya.

“Untuk memonitoring kondisi Mesin Atm ataupun ketersedian uang pada AtT kami memiliki Aplikasi tersendiri, dimana dapat melihat ATm bermasalah atw posisi ketersedian Uang pada ATM yang mendekati habis. Dan langsung ditanggapi oleh Petugas Atm untuk melakukan Perbaikan atau pengisian kembali baik di hari Kerja atau Hari Libur” Lanjut Alen.

Sebagai mitra, kata Alen hal ini menjadi perhatian bagi kami (BSG Tilamuta) untuk lebih meningkatkan Pelayanan terutama tentang ketersedian Fasilitas mesin Atm
olehnya penggembokan yang dilakukan oleh dua orang nasabah tersebut akan menjadi koreksi sebagai perbaikan kedepan.

“Kami sudah ketemu dan bermusyawarah, penggembokan yang menurut kami tidak etis, tapi sebagai Bank yang tujuannya untuk melayani maka kami membuka ruang sebagai kritikan membangun” Tuturnya.

Kedepan, pihak BSG berharap hal ini tidak terulang lagi. Alen Bolung mewakili Kepala Cabang juga meminta maaf atas ketidaknyamanan pelayanan yang dianggap kurang maksimal diberikan Bank Sulutgo terhadap nasabah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *