Lahmudin Hambali Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemda Pohuwato

Dakab Boalemo – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali, S.Sos M.Si mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato, yang telah membantu korban banjir.

Wakil Ketua Lahmudin Hambali, juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemda Pohuwato. Dirinya berharap, seluruh kegiatan untuk masyarakat terdampak banjir, yang dilaksanakan oleh Pemda Boalemo segara tersalurkan kepada warga yang membutuhkan bantuan.

“Saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bolemo mengucapkan terima kasih kepada Pemda Pohuwato yang menyalurkan bantun sembako untuk korban banjir, sekaligus mengapresasi Pemda Pohuwato yang berencana membuka dapur umum di Kabupaten Boalemo semoga ini mendapatkan keberkahan dari allah SWT” Tuturnya.

Lahmudin Hambali pula berharap, kegiatan sosial ini lebih meningkatkan sinergitas dalam membangun Kabupaten Pohuwato dan juga Kabupaten Boalemo.

“Saya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Pohuwato yang di bawah kepemimpinan bapak ustad Daiman Ali

kita semua berdoa dan berusaha kiranya banjir tidak melanda lagi Daerah Kabupaten Boalemo” Harapnya.

 

Ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *