Pantai Minanga Bakal Dilengkapi dengan Fasilitas Pembilasan, Toilet, dan..

GORUT, ShareNews.id – Dikutip dari Media Dailypost.id, Bank Indonesia mulai melirik Wisata Pantai Minanga, yang terletak di Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).

Kamis (8/10/2020), tim Bank Indonesia menyambangi Ruang Kerja Bupati Gorut, Indra Yasin guna membahas keseriusan dalam mengembangkan program wisata tanah air yang dilakukan Bank Indonesia.

“Hanya satu hal saja yang dibahas, yaitu bagaimana membangun fasilitas-fasilitas pendukung di lokasi wisata Pantai Minanga, Kecamatan Atinggola,” kata Indra.

Bupati mengatakan, pihak Bank Indonesia menilai, prospektif wisata Pantai Minanga sangat baik. Hal itulah yang membuat salah satu bank terbesar di Indonesia itu melirik Pantai Minanga untuk dikembangkan melalui program kerja mereka.

“Mereka menilai, Pantai Minangan memiliki prospek yang cukup bagus kedepan. Sehingga itu, Bank Indonesia yang memiliki program pengembangan wisata tanah air, nah mereka merasa tertarik,” kata Indra.

Adapun fasilitas yang direncanakan bakal dibangun, antara lain Papan Nama, Tempat Pembilasan Air Tawar, Toilet.

“Itu baru antara lainnya ya. Nah, sambil melihat perkembangannya, maka mereka akan membangun fasilitas lain dari pada itu,” ujarnya.

Atas nama Pemda Gorut, Indra Yasin membuka kesempatan bagi BI untuk menjalankan program pengembangan wisata tersebut.

“Kami juga tentu sangat mendukung Bank Indonesia untuk memberikan fasilitas kredit bagi rakyat kita yang sangat membutuhkan, sebab peluang usaha di sana sangat besar. Apalagi kami berencana akan mengembangkan Otajin dan Pantai Minanga itu menjadi satu kawasan wisata,” pungkasnya. (SN07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *