oleh

Lantik Kordes Sekecamatan Likbar dan Liktim, KISS-JO Jamin Kesejahteraan Lewat Potensi Perikanan dan Pariwisata

Minut – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minut nomor urut 3, Drs. Sompie S.F. Singal dan Ir. Joppi Lengkong, M.si, resmi menggelar pelantikan Koordinator Desa (Kordes) sekecamatan Likupang Barat dan Likupang Timur yang masing-masing bertempat di desa Munte dan desa Likupang II, jum’at (09/10/2020).

Dari pantauan media share news, terlihat masyarakat begitu antusias menunggu penyampaian orasi politik dari pasangan calon yang terkenal dengan jargon “KISS-JO” ini.

“Kehadiran bapak-ibu sekalian merupakan tanda kemenangan untuk KISS-JO dan CEP-SSL. Hal ini merupakan sinyal bahwa, bapak-ibu sudah menyatakan memberi diri demi memenangkan pasangan KISS-JO untuk Kabupaten Minahasa Utara dan CEP-SSL untuk Provinsi Sulawesi utara. Sebab meraih simpati, meyakinkan masyarakat untuk memilih KISS-JO itu ada di tangan bapak-ibu sekalian,” ungkap Joppie Lengkong disela-sela orasi politiknya.

Disamping itu, lanjut Komandan Panji Yosua Minut ini, bahwa visi dari pasangan KISS-JO sangat jelas yakni terwujudnya Minahasa Utara yang unggul, sejahtera dan berbudaya.

“Kenapa dalam visi kami ada kata unggul, karena Kabupaten Minut dibandingkan dengan kabupaten lain yang ada di Sulawesi Utara, dari sisi geografis adalah kabupaten yang berada di posisi yang sangat strategis, diapit oleh dua kota besar yakni Kota Manado dan Kota Bitung sehingga hal ini cukup strategis untuk mengundang investasi. Dengan potensi-potensi yang dimiliki oleh kabupaten Minahasa Utara, dari sisi perikanan dan kelautan, dan lebih utama adalah potensi pariwisata, maka sudah pasti akan lebih mengundang para investor, sehingga terbuka peluang untuk investasi. Oleh sebab itu, potensi-potensi ini akan kami kelola sebaik mungkin, seoptimal mungkin. Kita akan permudah investasi disini, sehingga akan terbuka lapangan pekerjaan yang tentunya akan menyerap tenaga kerja yang ada di Kabupaten Minahasa utara, dan semua itu tentu demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara,” bebernya.

(AUM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed