Tekan Penggunaan Knalpot Racing, Satlantas Polres Boalemo Datangi Sejumlah Bengkel Motor

Boalemo – Selain meresahkan, knalpot racing/brong sangat mengganggu kenyamanan dan ketertiban masyarakat umum. Untuk menekan peredaran knalpot racing tersebut, satuan lalu lintas Polres Boalemo, menyambangi beberapa bengkel motor.

Kedatangan Polantas Polres Boalemo tersebut, dengan maksud memberikan edukasi kepada pemilik bengkel maupun para mekanik agar tidak melayani modifikasi knalpot yang menimbulkan suara bising.

“Jelas aturannya, UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Agar masyarakat mematuhi aturan ini, agar kita semua aman dan tertib” Ucap Kasat Lantas Polres Boalemo IPDA Brata Citra Sakti Purnomo ST.rK

Anggota Lantas Polres Boalemo bersama Pemilik Bengkel Motor

Sebelumnya juga, Satlantas Polres Boalemo melakukan sosialisasi tentang larangan penggunaan knalpot racing pada abang-abang bentor di Kecamatan Tilamuta pada kegiatan SABARPOL.

“Sosialisasi dan edukasi ini akan terus kami lakukan, selama masyarakat juga belum sadar akan aturan terkait penggunaan knalpot racing/brong, karena ini sangat mengganggu dan meresahkan” Tuturnya.

Kasat Lantas Polres Boalemo IPDA Brata Citra Sakti Purnomo ST.rK berharap, pemilik bengkel motor bisa bekerja sama dengan satuan lalu lintas Polres Boalemo, Deni kenyamanan orang banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *