Sambut Bulan Suci Ramadhan, RSUD Tani dan Nelayan Gelar Halal Bihalal

Boalemo, Eksekutif466 Dilihat

BOALEMO Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan Kabupaten Boalemo menggelar kegiatan Halal Bihalal dalam rangka menyambut bulan puasa ramadhan. Kamis, (16/3/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Aula tersebut, tampak hadir Sekretaris Daerah Boalemo, Kepala Badan Keuangan, Kabid Kesmas Dinas Kesehatan, Direktur RSTN, para Dokter, serta seluruh pegawai RSUD TN.

Dalam kesempatan itu, Direktur dr. Rahmawaty Dai,.M.Kes berterima kasih kepada rekan-rekan pegawai di RSTN yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan kegiatan halal Bihalal.

Direktur RSTN bersama Sekda Boalemo

Dirinya juga mengajak kepada seluruh pegawai di Rumah Sakit Tani dan Nelayan Kabupaten Boalemo untuk menjadikan momentum Halal Bihalal sebagai ajang silaturahmi.

“Jumlah staf yang banyak, interaksi sosial di tempat kerja tentunya menimbulkan berbagai banyak pendapat, berbagai benturan yang saya yakin semua itu terlahir dari keyakinan kita untuk mempersembahkan yang terbaik untuk pelayanan kita, sehingganya momentum ini kita jadikan sebagai ajang saling memaafkan” Ucapnya.

Direktur RSUD Tani dan Nelayan mengharapkan, lewat kegiatan ini seluruh staf semakin membentuk rasa kekeluargaan antara sesama pegawai serta semakin mempererat rasa peduli terhadap pelaksanaan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *