Puskesmas Pangi Gelar Mini Lokakarya Lintas Sektor

Boalemo, Eksekutif233 Dilihat

Boalemo – Puskesmas Pangi, Kecamatan Dulupi menggelar kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektor sekaligus dirangkaikan dengan Halal Bihalal dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Selasa, (21/3/2023).

Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.

“Mini Lokakarya Lintas Sektor ini sebagai bentuk kerjasama antara Puskesmas dengan seluruh sektor yang ada di wilayah Kerja, baik itu Pemerintah kecamatan, Pemerintah Desa dan unsur TNI/Polri. Karena, pemberian pelayanan kesehatan ini menjadi tanggung jawab kita semua” Ucapnya.

Olehnya, Kepala Puskesmas Zurriyah Musa S.Kep Mengharapkan kepada seluruh lintas sektor agar terus meningkatkan kerjasama dengan Puskesmas Pangi, agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang lebih baik.

“Insya Allah lewat pertemuan ini, kerja sama antar sektor ini semakin meningkat, tidak ada lagi masyarakat yang tidak mendapatkan pelayanan kesehatan, memang masih banyak PR yang perlu kita benahi, tetapi saya yakin dengan kerjasama yang baik akan menghasilkan pula yang baik” tuturnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Dulupi, Forkopimcam, serta kader-kader Posyandu Desa di wilayah Kerja Puskesmas Pangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *