Pj Bupati dan Rombongan Temui Dirjen Bina Pemdes

Boalemo, Eksekutif98 Dilihat

BOALEMO – Penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si bersama rombongan camat dan kepala desa mengunjungi Dirjen Bina Pemerintahan Desa, Jum’at 17/2023.

Rombongan tersebut diterima langsung oleh Dirjen Bina Pemerintahan Desa Dr. Eko Prasetyanto Purnomo Putro, S.Si, M.Si, MA di ruang kerjanya.

Pada kesempatan itu, Dirjen Bina Pemerintahan Desa Dr. Eko Prasetyanto Purnomo Putro, S.Si, M.Si,’ MA  memberikan apresiasi kepada Penjabat Bupati Boalemo bersama rombongan kepala desa. Tentunya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo ini langkah maju dalam membangun desa.

Selain itu, Dirjen Bina Pemerintahan Desa Dr. Eko Prasetyanto Purnomo putro, S.Si, M.Si, MA memberikan beberapa arahan kepada camat dan kepala desa tentang strategis untuk membangun desa. Pemerintah Daerah juga diminta  untuk segera menerbitkan Perbup Kewenangan Desa, penata kelola Keuangan Desa yang baik dan pemberian reward bagi desa yang bisa menaikan status menjadi desa swasembada.

Sementara itu, Penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si menyampaikan terima kasih kepada Dirjen Bina Pemerintahan Desa yang telah menerima langsung rombongan camat dan kepala desa Boalemo.

“Tentunya kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan Pemerintah Pusat, khususnya dengan Dirjen Bina Pemerintah desa.

“Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih kepada Dirjen Bina Pemerintahan desa yang telah memberikan beberapa arahan kepada Pemerintah Boalemo, camat dan kepala desa terkait bagaimana membangun Desa kearah yang lebih baik.

Dirinya berharap kepada camat dan Kepala Desa yang menerima arahan dari Dirjen Bina Pemerintahan Desa agar dapat menerapkan di masing-masing desa yang dipimpinnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *