Sekda Sherman Pimpin Apel Korpri

Boalemo, Eksekutif92 Dilihat

BOALEMO – Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM pimpin apel korpri di lingkungan Pemerintah Daerah Kab.Boalemo yang berlangsung di alun-alun kota Tilamuta. Jumat 17/3/2023.

Apel korpri tersebut dihadiri Asisten III Rahmat Biya, Staf Ahli Bupati, pimpinan  OPD dan ASN serta TPK di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM menyampaikan bahwa apel korpri memiliki nuansa yang berbeda, karena bisa menjalin silaturahmi antar sesama, menjelang bulan suci ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023.

“Korpri sebagai salah satu wadah bagi Pegawai Negeri Sipil, dituntut untuk selalu meneguhkan fungsinya dalam melayani masyarakat, sehingga peningkatan kualitas SDM PNS sangat penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” ucapnya.

Sehingga itu, Sekda Sherman meminta yang tergabung dalam organisasi korpri harus mampu mengkolaborasikan sistem sosial untuk menemukan solusi-solusi konkret dalam kontek pemecahan masalah dan Problematika Daerah melalui tugas dan tanggung jawab di bidangnya.

“Apalagi saat ini, kita sementara pemeriksaan keuangan Pemerintah Daerah tahun Anggaran 2022 oleh BPK-RI perwakilan Provinsi Gorontalo. Diharapkan kepada pimpinan OPD agar dapat memenuhi data-data yang diminta oleh Tim Pemeriksa  Keuangan,semoga kita dapat mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian  (WTP)” Minta Sekda Sherman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *