Sekda Boalemo Hadiri Kegiatan RKPD

Boalemo, Eksekutif97 Dilihat

BOALEMO – Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM menghadiri Forum Gabungan Perangkat Daerah terkait rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Boalemo tahun 2024, bertempat di Ballroom Hotel Grand Amalia. Kamis 16/3/2023.

Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM menyampaikan bahwa forum gabungan perangkat Daerah merupakan amanat permendagri 86 Tahun 2017 tentang sinkronisasi pelaksanaan urusan Pemerintah Daerah untuk merumuskan program dan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Sehingga dalam pengusulan program/kegiatan organisasi perangkat Daerah agar tetap melihat kondisi dan dinamika yang berkembang yang dituangkan kedalam suatu kegiatan dengan konsep inovasi – Inovasi pelayanan yang lebih baik, karena bagaimanapun juga, inovasi Daerah adalah suatu keharusan untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Mengingat rancangan RKPD Kabupaten Boalemo  tahun 2024 adalah optimalisasi SDM yang berdaya saing, infrastruktur yang berwawasan lingkungan dan Pemantapan stabilitas ekonomi yang didukung dengan Birokrasi yang handal.

Sehingga itu melalui Forum ini,saya berharap substansi serta inovasi dalam proses Pembahasan harus lebih ditingkatkan lagi,karena tantangan dan permasalahan yang akan,kita hadapi kedepan semakin berat. “Kata Sekda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *