Fahriah S. Alamri Terima Penghargaan Sebagai ASN Teladan di Hari Ulang Tahun Gorut Ke-16

Gorontalo Utara – Kepala Bidang Pelayanan dan SDK Dinas Kesehatan, Apt. Fahriah S. Alamri M.Si, menerima penghargaan di hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo Utara ke – 16 Tahun.

Penghargaan yang diperoleh Apt. Fahriah S. Alamri M.Si atas prestasi pengabdian dalam rangka pembangunan di Kabupaten Gorontalo Utara sebagai “Pegawai Negeri Sipil Teladan”.

“Pejuang Gorontalo Utara pada hakekatnya adalah seluruh kita yang mendedikasikan diri baik itu Masyarakat, Tokoh Agama, Aparatur Sipil Negara, TNI dan Polri di seluruh pelosok penjuru Gorontalo Utara, berjuang, tumbuh dan maju untuk lebih baik kedepanya” ungkap Bupati Gorut Thariq Modanggu.

Piagam Penghargaan Yang Diperoleh Apt. Fahriah S. Alamri M.Si

Fahriah Alamri sendiri merupakan salah satu Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Dinas Kesehatan Gorontalo Utara, saat ini dirinya dipercaya menjadi Kepala Bidang Pelayanan dan SDK yang dijuluki Kabid Gercep, dirinya merupakan sosok ASN yang keteladanannya pantas ditiru. Pasalnya, selain disiplin Apt. Fahriah Alamri M.Si juga profesional dalam bekerja, lantas setiap pekerjaan yang dikerjakan berakhir dengan sempurna.

Tak hanya itu, dengan kegigihan Fahriah S. Alamri, tidak dapat dipungkiri Dinas Kesehatan Gorontalo Utara banyak mendapatkan prestasi khususnya di Bidang Pelayanan dan SDK.

Olehnya, Apt. Fahriah S. Alamri M.Si pantas mendapatkan penghargaan sebagai PNS teladan. Hal ini disebutkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Srikandi Deisy Sandra Maryana Datau.

“Sukses Terus ya Cantik, Kau memang Pantas Dapat Penghargaan kerana Dedikasi Diri Untuk Pengabdian Tugas Luar Biasa, Pertahankan dan Tingkatkan” tutur Ketua DPRD Gorontalo Utara.

Pujian ini pula datang dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi VIII, Idah Syahidah.

Dirinya mengapresiasi atas penghargaan yang diperoleh Apt. Fahriah S. Alamri pada momentum Ulang Tahun Gorontalo Utara ke – 16 Tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *