LKBH PGRI Teken MOU Bersama Pemerintah Daerah Boalemo

Boalemo – LKBH PGRI perwakilan Boalemo beserta jajaran berkomitmen memberikan pengawalan dan advokasi masyarakat kurang mampu dalam mendapatkan pendampingan hukum baik itu di tingkat kepolisian dan pengadilan.

Bentuk komitmen tersebut, dibuat dalam bentuk kerjasama (MOU) antara LKBH PGRI perwakilan Boalemo bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

“Alhamdulillah kami bersyukur bahwa pemerintah Daerah Boalemo mempercayakan kepada LKBH PGRI Perwakilan Boalemo dalam mengawal dan mengadvokasi masyarakat kurang mampu dalam mendapatkan pendampingan hukum baik itu di tingkat kepolisian dan pengadilan” Ucap Mohamad Ikbal Kadir, M.H selaku Direktur LKBH PGRI Perwakilan Boalemo.

Penandatanganan MOU

Dirinya berharap, bentuk kerjasama ini akan melahirkan komitmen dalam menciptakan rasa aman pada masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Semoga ini menjadi awal dari kerjasama antara pemda dan LKBH PGRI, serta kedepannya akan terus berkesinambungan” sambung Ikbal Kadir.

Sementara itu, Pj. Bupati Boalemo DR. Drs. Hendriwan M.Si menyampaikan, mendukung penuh kegiatan yang akan dilakukan oleh LKBH PGRI Perwakilan Boalemo, khususnya dalam memberikan perlindungan hukum kepada masyarakat kurang mampu.

“Semoga dengan kerja sama ini, masyarakat Boalemo dengan mudah mendapatkan perlindungan dan kepastian hukum” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *