PDI Perjuangan Dapil Dulupi-Wonosari Optimis Tambah Perolehan Kursi DPRD

Politik966 Dilihat

Politik – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Boalemo resmi mendaftarkan bakal calon legislatif di KPU. Banteng berlambangkan banteng moncong putih ini optimis menang dan menambah kursi khususnya dari Dapil II Kecamatan Dulupi dan Wonosari.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo, Harijanto Mamangkey menyampaikan, tidak hanya mempertahankan kursi yang ada, bahkan optimis bisa menambah dan menang dua kali dalam perhelatan Legislatif 2024 nanti.

Pria yang akrab disapa Ko’ Hari ini berharap, tidak hanya legislatif di Kabupaten Boalemo, bahkan hingga pusat ada kenaikan perolehan kursi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang saat ini dinahkodai oleh Megawati Soekarno Putri.

Sebelumnya dari Dapil II Pemilihan Kecamatan Dulupi-Wonosari itu pada Tahun 2019 PDI Perjuangan sukses raih 3 kursi.

Dirinya berharap, agar seluruh kader maupun simpatisan PDI Perjuangan di Kabupaten Boalemo khususnya Dapil Dulupi-Wonosari semakin solid

“Paling tidak PDI Perjuangan akan mensolidkan basis partai sebagaimana yang dikenal oleh masyarakat PDI Perjuangan adalah Partai wong cilik, sehingga kaum marhaen seperti petani, komunitas nelayan, komunitas buruh dan juga para milenial ini menjadi satu fokus disamping masyarakat Kabupaten Boalemo umum” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *