oleh

Bupati Darwis Hadiri Rapat Paripurna HUT ke-21 Boalemo Secara Virtual

BOALEMO – Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo ke-21, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menggelar rapat paripurna secara virtual, Senin (12/10/2020).

Paripurna HUT Kabupaten Boalemo ke-21 itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho yang dihadiri seluruh anggota legislatif, FORKOPIMDA, pimpinan OPD, para camat, serta kepala-kepala Desa. Bupati Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas Jusuf juga turut mengikuti rapat paripurna tersebut.

Di rapat paripurna ini, Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan bahwa perlunya merenungkan perjalanan Pemerintahan Kabupaten Boalemo yang telah berlangsung selama 21 tahun serta nilai-nilai perjuangan para pendiri Daerah.

“Kita perlu untuk merenungkan perjalanan pemerintahan kabupaten Boalemo selama 21 tahun ini. Dan tak lupa juga nilai-nilai perjuangan para pendiri Daerah yang dimulai dengan dilantiknya pejabat pertama yaitu Bapak Iwan Bokings sebagai definitif pertama periode 2001-2006″Ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Darwis mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah membantu Pemerintah DAMAI dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat, peningkatan sarana dan prasarana dalam menunjang peningkatan perekonomian.

“Saya juga menyampaikan banya terima kasih kepada seluruh elemen, yang terus memberi dedikasi yang tinggi dalam momentum perayaan HUT Boalemo ke-21” Terangnya.

Terakhir, dengan perayaan ini Bupati Darwis berharap Pemerintah DAMAI bisa mewujudkan cita-cita kesejahteraan rakyat. (SP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed