oleh

Klarifikasi Di KPU, Raut Wajah Robin Bilondatu Terlihat Panik

Gorontalo,- Setelah Sebelumnya mangkir dari jadwal pemeriksaan yang telah dijadwalkan oleh pihak komisi pemilihan umum kabupaten Gorontalo, sebagai pelapor atas dugaan pelanggaran administrasi yang dilakukan oleh paslon petahana Nelson pomalingo, Hari ini Pelapor, Robin Bilondatu mendatangi KPU kabgor guna memberikan keterangan kepada pihak KPU atas laporan dirinya kepada pihak Bawaslu beberapa waktu lalu.

Alfian biga, salah seorang aktivis kecamatan Limboto kepada media mengatakan, ada yang aneh dengan sikap Robin Bilondatu pada saat mendatangi KPU, raut wajah seperti tertekan dan seperti hilang kepercayaan diri.

” Dari raut wajahnya terlihat saudara Robin terlihat panik, dan seperti tidak percaya diri, sepertinya beliau takut dengan apa yang telah diperbuat,” kata Alfian biga, Selasa (13/10/2020).

Alfian juga menambahkan, jika alasan dari pelapor yang mengatakan, sedang sakit karena banyak mengkonsumsi Es, Alfian menyarankan kepada Robin Bilondatu untuk beberapa hari kedepan untuk tidak menkonsumsi es, dan tetap menjaga kesehatan.

“Saat ini curah hujan cukup tinggi, pak Robin jangan dulu minum-minum es, nanti somo sakit ulang,” terang Alfian.

Alfian juga menjelaskan, penjelasan yang diutarakan Robin Bilondatu dihadapan para awak media, dinilai berbeda dengan apa yang disampaikan pelapor dihadapan kepada pihak Bawaslu beberapa waktu lalu.

” Keterangan Robin tadi di KPU, berbeda dengan apa yang disampaikan kemarin di Bawaslu, katanya laporan ke Bawaslu sudah melalui kajian yang matang sebelum dia melapor, kenapa klarifikasi di KPU jawabannya jadi lain? Ini kan aneh,” pungkas Alfian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed