oleh

Lantik 44 Pejabat, Wabup Anas Jusuf Minta Tingkatkan Kinerja

BOALEMO – Rabu 14/10, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf melantik 44 pejabat Fungsional dan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Daerah yang berlangsung di pendopo.

Wakil Bupati Anas Jusuf memberi selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Dirinya mengharapkan, Loyalitas, Disiplin dan Inovasi terus diutamakan agar pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar

“Atas nama pemerintah daerah kabupaten Boalemo menyampaikan selamat kepada bapak ibu yang barusan dilantik. Selamat bekerja dan selamat menunaikan tugas dimanapun kita ditempatkan tentu loyalitas, disiplin dan inovasi yang diharapkan dari kita semua”Ujarnya.

Lanjut Wabup Anas, dirinya meminta Pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan amanah.

“Pemerintah Daerah berharap agar Bapak Ibu yang ditempatkan benar-benar bisa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh amanah karena apa yang kita kerjakan akan dimintai pertanggungjawaban baik masih di dunia maupun diakhirat nanti” Harapnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Anas jusuf juga mengingatkan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemda Boalemo agar meningkatkan kinerja.

“Dalam hal ini saya juga berharap agar seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar bisa meningkatkan dan memperlihatkan kinerja dalam rangka menghadapi tugas-tugas terutama dalam melayani kepentingan masyarakat di Kabupaten Boalemo” Tutupnya.

Pelantikan ini juga turut dihadiri Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf, Kepala BKD Diklat Alimudin dan Asisten 1 Roswati Manto juga seluruh kepala-kepala SKPD. (SP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed