oleh

Kapus Dambalo Terus Ajak Pemdes Bersinergi Putus Penyebaran Covid

Gorontalo Utara – Sejak awal munculnya wabah virus corona hingga saat ini Puskesmas Dambalo terus melakukan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga imun dan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Bahkan pada Senin 26/7/2021, kegiatan apel yang diikuti oleh seluruh Kepala Desa dan Aparat se Kecamatan Tomilito, Kepala Puskes Dambalo Rahmatia Milda Manasa mengajak agar Pemdes terus melakukan sinergitas bersama stakeholder untuk mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan.

‘Mari sama-sama kita bergerak untuk Indonesia sehat dari virus covid_19, tetap semangat dan jangan lalai dalam memberi himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat” Ucap Kapus Dambalo saat menjadi Pembina apel Kecamatan.

Saat diwawancarai, Rahmatia Milda Manasa mengaku, tak hanya protokol kesehatan, pihaknya bersama Pemerintah Desa, saat ini fokus dalam mensukseskan vaksinasi covid_19.

“Vaksin covid ini adalah salah satu cara memutus rantai virus, Vaksin bukan Mencegah terjangkit virus covid 19 tetapi diharapkan tubuh dapat membentuk Pertahanan untuk mencegah ke arah yg lebih parah” Sebutnya.

Terakhir Rahmatia Milda Manasa berharap seluruh masyarakat Gorontalo Utara, Khususnya Kecamatan Tomilito 100% mengikuti vaksin covid_19.

“Dan harapannya semua masyarakat bisa divaksin agar peningkatan kasus pasien covid yang bergejala bisa ditekan membentuk pertahanan atau antibodi spesifik khususnya Untuk Virus covid 19” Tutup Kepala Puskesmas Damblo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed