Muchsin Abdul Manaf Terpilih Nahkodai PERBASI Kabupaten Boalemo

Olahraga736 Dilihat

Boalemo – Muchsin Abdul Manaf S.H resmi nahkodai cabang olahraga Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Boalemo periode 2022-2026.

Muchsin Abdul Manaf terpilih secara demokrasi, dengan total suara 5-1 mengalahkan Sukriyanto Manyoe pada musyawarah kabupaten (MUSKAB) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Boalemo, yang digelar di ruang vicon, Kantor Bupati. Sabtu, (5/11/2022).

Ketua terpilih Muchsin Abdul Manaf mengatakan, dalam waktu dekat ini dirinya akan fokus pada penataan struktur organisasi. Sekaligus menyiapkan para atlet cabang olahraga bola basket untuk mengikuti Porprov Gorontalo.

“Mengapa saya mulai dari penataan organisasi dulu, agar semua bidang-bidang dapat bertanggung jawab di bagiannya masing-masing” Kata Muchsin.

Pengurus PERBASI Kabupaten Baolemo

Lebih lanjut, Muchsin Abdul Manaf pun mengungkapkan visi dan misi yang akan dijalankannya. Diantaranya, pembinaan klub-klub basket yang berada dibawah naungan Perbasi, pembinaan atlet cara berjenjang dan terakhir adalah pembinaan wasit serta pelatih.

“Mengapa ini yang menjadi visi dan misi saya karena selama ini belum ada klub basket yang berada dibawah naungan Perbasi” Ungkapnya.

Muhsin Abdul Manaf S.H berharap dengan adanya kepengurusan PERBASI yang baru ini, seluruh anggota bergandeng tangan, bersatu dalam meningkatkan bakat bagi atlet-atlet basket di Kabupaten Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *