Dinyatakan KPU BMS, Tim IRIS Kembali Serahkan 15 Ribu KTP Dukungan Baru

Politik217 Dilihat

Politik – Tak pantang menyerah, setelah dinyatakan oleh KPU Bone Bolango belum memenuhi syarat verifikasi faktual, tim Ismet Mile – Risman Tolingguhu malah bersemangat untuk memperbaiki hal tersebut.

Hal itu terbukti, saat tim IRIS menyerahkan 15 ribu KTP dukungan baru kepada KPU Bone Bolango pada tanggal 17 Juli 2024.

Ketua Tim Pemenangan IRIS, Saiful Suleman mengatakan, bahwa TIM Ismet Mile telah menyerahkan dokumen untuk perbaikan kedua, selanjutnya KTP tersebut akan dilakukan verifikasi administrasi, jika sudah, maka KPU akan melakukan verifikasi faktual.

“Jika data dukungan yang dimasukkan sudah sesuai di Silon KPU, maka KPU akan melakukan verifikasi faktual kedua untuk KTP dukungan IRIS” ucapnya.

“Dan Insya Allah dengan data dukungan 10.675 ribu KTP yang dimasukkan, IRIS akan Lolos sebagai pasangan calon peserta pemilu pada pemilihan kepala daerah khususnya di Kabupaten Bone Bolango” Lanjut Saiful.

Olehnya, Saiful meminta doa serta dukungan agar pasangan Ismet Mile dan Risman Tolingguhu lolos sebagai calon independen.