Hadiah Juara Volly Putra Putri Tak Diberikan Pemda Boalemo

Artikel, Berita Utama710 Dilihat

gambar: Ilustrasi


Boalemo – Baru-baru ini Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar pertandingan olahraga antar kampung tingkat Kabupaten Boalemo sekaligus pencanangan HUT kemerdekaan RI ke-79 Tahun.

Namun sayang, hal itu meninggalkan kekecewaan bagi sebagaian atlet olahraga, pasalnya cabang olahraga Volly Ball yang ikut berpartisipasi dalam lomba TARKAM tersebut belum menerima hadiah berupa uang tunai.

Padahal, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo telah mengumumkan bagi juara 1 Volly Ball baik putra maupun putri akan mendapatkan hadiah 4.000.0000, juara II, 3.000.000 dan juara III, 2.000.000.

Seperti dikatakan sumber yang enggan disebutkan namanya, bahwa meski ia bersyukur atas prestasi yang sudah dicapai khususnya tim bola voli putri yang menjadi juara satu, tapi hadiah yang dijanjikan panitia hanya sebatas surga telinga.

“Sampe detik ini tidak ada, padahal kami sudah dimintakan nomor rekening. Ini kan cuman surga telinga saja bagi kami” ujarnya.

Sumber mengatakan, ikut menyayangkan permasalahan tersebut. Pasalnya uang tersebut dinilai cukup berharga untuk menambah motivasi supaya lebih semangat mengejar prestasi.

“Meski saya anggap nilainya tidak besar tapi bagi siaya cukup bernilai untuk memompa semangat mereka agar lebih baik lagi mengejar prestasi,” tuturnya.