Milenial Bone Bolango Dukung IRIS di Pilkada

Politik73 Dilihat

Politik – Milenial Bone Bolango menyatakan sikap dukung Ismet Mile dan Risman Tolingguhu pada pemelihan kepala daera. Hal itu sontak mendapat apresiasi langsung dari Ismet Mile.

“Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan para milenial kepada pasangan IRIS. Olehnya, jika saya terpilih nanti akan bekerja nyata untuk pembangunan Bone Bolango” tuturnya.

Sementara itu, ketua tim pemenangan, Zainudin Pedro menyampaikan, dukungan para pemuda dan pemudi itu diberikan kepada Ismet Mile agar kembali memimpin Bone Bolango yang lebih maju dan sejahtera.

“Semakin lama semakin banyak dukungan kepada IRIS, bahkan dukungan deklarasi kepada IRIS dari pemuda, petani, pedagang, hingga komunitas-komunitas pun mendaklarsikan hal yang sama” ujarnya.

Zainudin mengatakan, mereka mendukung Ismet Mile karena dinilai sosok pemimpin yang peduli terhadap kebutuhan rakyat Bone Bolango. Apalagi dengan program-program nyata yang telah direlokasikan sama dirinya menjadi Bupati 2004.

Tidak hanya pada sektor pertanian, Ismet Mile yang dikenal sebagai bapak pemekaran itu, akan memberikan program-program inovatif lain yang melibatkan para milenial. Seperti pelatihan-pelatihan serta pengembangan organisasi kepemudaan.

“Banyak yang akan pak Ismet Mile dan pak Risman Tolingguhu berikan terkait pengembangan pemuda dan juga yang melibatkan para milenial” ujarnya.