Seng Ada Lawan, Emak-Emak Lebih Suka Pilih Pasangan Maharaja Dibanding Yang Lain

Politik336 Dilihat

Politik – Pasangan Maharaja nomor urut 1 Dedy Hamzah dan Riko Djaini menggelar kampanye blusukan di beberapa Desa yang ada di Kecamatan Dulupi, Kabupaten Boalemo. Minggu, (6/10/2024).

Dari pantauan media sharenews.id, disetiap titik kampanye pasangan Maharaja, itu didominasi oleh para emak-emak. Bahkan mereka rela-rela meninggalkan sejenak urusan sebagai ibu rumah tangga hanya untuk bagaimana bertatap dengan Dedy Hamzah dan Riko Djaini.

Bahkan yang lainnya, rela berpanas-panas di bawah terik matahari, dengan tujuan mendengar langsung apa saja yang program-program dari Maharaja tersebut.

“Semangat para ibu-ibu ini juga menambah semangat kami untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Boalemo, khususnya yang ada di Boalemo. Pastinya semangat kalian adalah semangat kami juga” ucap Riko Djaini saat diberi kesempatan untuk memaparkan program.

Posisi kandidat dari Maharaja semakin menguat saat emak-emak yang hadir menyerukan akan memilih nomor 1 pada tanggal 27 November 2024 karena menyukai program seperti sapi, beras, serta UMKM untuk penjual nasi kuning dan kue.

“Bantuan sapi pun tak perlu memasukan proposal, jangan menyiksa masyarakat karena persoalan administrasi, pokoknya torang kase sanang masyarakat” ujar Dedy Hamzah ditempat yang sama.

Bukan sekadar janji, program sapi itu sudah dilakukan Dedy Hamzah saat dirinya masih menjadi anggota DPRD Provinsi Gorontalo

Olehnya, program ini akan terus dilanjutkan karena mengingat program sapi itu banyak meningkatkan kesejahteraan rakyat Kabupaten Boalemo, karena bisa juga jadi investasi.

“Kami memohon doa dan dukungan, kami meyakini jika terpilih nanti, jika diberi kesempatan nanti maka kesempatan itu tidak akan kami sia-siakan” ujarnya.