Nayatakan Sikap Dukung Maharaja, Dedy Hamzah Komitmen Beri Perhatian Untuk Dusun Tambe

Politik68 Dilihat

Boalemo – Dedy Hamzah kembali berhasil memikat hati para ibu-ibu untuk mendukung Maharaja pada Pilkada nanti tanggal 27 November 2024.

Para ibu-ibu berteriak akan memilih nomor urut satu (1) pada saat Dedy Hamzah turun dari mobilnya dengan menebarkan senyuman yang khas yang biasa ditebarkannya saat menemui masyarakat hingga ke kalangan bawah.

Ibu-ibu yang berada di Dusun Tambe, Desa Pentadu Timur, Kecamatan Tilamuta, tambah histeris saat dirinya berkomitmen akan memberi perhatian berupa program sapi, 1 dokter 1 desa, dan 1 KK 1 Sarjana kepada para warga di Dusun yang terbilang terpencil itu.

Dedy Hamzah sendiri menjadi suara terbanyak pada Pileg kemarin di Dusun Tambe tersebut, hal ini tampak akan terulang kembali pada pemilihan kepada daerah yang akan dilakukan secara serentak. Alasananya, masyarakat hanya bisa merasakan langsung seperti apa itu kebijakan lewat tangan manis Dedy Hamzah.

Tidak hanya itu, tampak aura yang dimiliki oleh Dedy Hamzah menjadi kharisma tersendiri bagi masyarakat di Dusun Tambe tersebut, sehingga masyarakat menaruh pilihan hanya kepada Maharaja nomor urut 1.