Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, Wakapolda Gorontalo Apresiasi Warga Boalemo

Boalemo – Wakapolda Gorontalo DRS. Pudji Prasetijanto Hadi, MH meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak di Kabupaten Boalemo. Sabut, (27/11/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda Gorontalo Pudji Prasetijanto Hadi, MH didampingi FORKOPIMDA, Kepala Dinas Kesehatan, serta pejabat di Lingkungan Polres Boalemo.

Wakapolda Gorontalo melalui Kabag OPS Polres Boalemo AKP Riski Risfiandim mengaku, kunjungan tersebut dilakukan di sepuluh titik, baik di Polres Boalemo, PKM Paguyaman Pantai, Desa Buti, Pasar KTM Desa Bongo, SDN 08 Tilamuta, Kantor Desa Tanah Putih, Kantor Camat Botumoito, Tugu Desa Bubaa, Desa Tapadaa, dan dan Madrasah Ibtidaiyah Nurul Taqwa.

Dari hasil kunjungan tersebut, Kabag OPS mengungkapan bahwa Wakapolda Gorontalo sangat mengapresiasi antusias warga Kabupaten Boalemo.

“Beliau sangat mengapresiasi atas antusias warga Boalemo yang sangat tinggi dalam berkontribusi mengikuti himbauan Pemerintah untuk pelaksanaan vaksinasi yang semakin hari semakin bertambah” Ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Wakapolda Gorontalo untuk seluruh tenaga Kesehatan dan Dinas terkait yang bekerja keras untuk pencapaian target vaksinasi.

Terakhir, AKP Riski Risfiandi juga mengingatkan agar seluruh warga Kabupaten Boalemo tetap menjaga protokol kesehatan, meski sudah tervaksin covid_19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *