Bidang Keperawatan Evaluasi Seluruh Perawat dan Bidan RSTN Boalemo

Boalemo, Eksekutif483 Dilihat

Boalemo – Kepala Seksi Asuhan Keperawatan Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan, Nurtin Mahieu S.KM melakukan monitoring dan evaluasi kepada seluruh perawat dan bidan yang akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan. Senin, (5/6/2023).

Monitoring dan evaluasi kepada seluruh perawat di RSTN ini, kata Nurtin Mahieu, S.KM dilakukan secara rutin setiap tiga bulan sekali. Hal itu guna agar mengukur keberhasilan dari rencana dan pelaksanaan tindakan keperawatan yang dilakukan dalam memenuhi kebutuhan

Kali ini dalam monev tersebut, Nurtin Mahieu menekankan agar perawat dan bida dapat memperbaiki kinerja pengawasan dan monitoring evaluasi asuhan keperawatan dan Kebidanan terhadap pasien oleh perawat maupun bidan serta meningkatkan capaian mutu keselamatan pasien

Nurtin Mahieu berharap, lewat Monev ini, seluruh perawat maupun bidan d RSTN Kabupaten Boalemo dapat meningkatkan pelayanan kepada pasien.

“Semoga bisa meningkatkan lagi pelayanan keperawatan, terutama kepuasan masyarakat itu yang harus di utamakan” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *