Bahas Penguatan Kerja, Pemda Boalemo dan Anggota DPRD Jalin Silaturahmi

Boalemo, Eksekutif253 Dilihat

Boalemo – Dalam rangka mensukseskan program Pemerintah Daerah, lembaga eksekutif bersama legislatif menggelar pertemuan, yang berlangsung di rumah Dinas Ketua DPRD Boalemo. Senin, (31/1/2022) malam.

Dalam pertemuan itu, tampak hadir Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu Wakil ketua Dekab Boalemo Lahmudin Hambali, anggota DPRD Fakturohman, Sekretaris Dewan Robert Pauweni, asisten satu Roswita Novia Is Manto MSi, Kepala Dinas Kominfo, Kakan kesbangpol serta Kabag UKPBJ.

Saat dihubungi, Kepala Dinas Kominfo Ulkia Kiu mengungkapkan, pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahmi guna membangun komunikasi antar Pemda dan Lembaga DPRD.

“Pertemuan ini membahas penguatan kerja, alhamdulillah dari ketua DPRD, bersama anggota DPRD lainnya juga mendukung segala program Pemerintah Daerah. Agat kedepan program pemerintah daerah berjalan sukses” Ungkapnya.

Sebab menurut Ulkia Kiu, Pemerintah Daerah berkewajiban memelihara dan membangun hubungan kerja yang harmonis serta saling mendukung tanpa mengabaikan fungsi pengawasan dan daya kritis anggota legislatif.

Lebih lanjut, Kepala Dinas Kominfo ini mengatakan, capaian beberapa prestasi yang telah ditorehkan oleh Pemerintah Daerah tidak luput dari andil DPRD.

“Tentunya Pemerintah Daerah mengharapkan, hubungan harmonisasi dan sinergitas ini terus terjalin guna melindungi, melayani, serta mensejahterakan masyarakat Kabupaten Boalemo” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *