Ciptakan Kenyamanan Berkendara, Satlantas Polres Boalemo Gelar Operasi Rutin

Boalemo – Satuan Lalu Lintas Polres Boalemo kembali menggelar operasi rutin pemeriksaan kendaraan bermotor serta pengendara roda empat. Hal ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengendara di Kabupaten Boalemo.

Operasi rutin yang berlangsung di depan Polres Boalemo, Rabu 8/6 berhasil menjaring puluhan kendaraan, baik roda empat maupun roda dua. Selain diberi peringatan dan pembinaan, Satlantas Polres Boalemo juga memberikan penindakan tegas berupa tilang.

Penindakan Terhadap Pengendara Yang Melanggar

Kasat Lantas Polres Boalemo melalui bagian baur tilang Briptu Andy SH mengatakan, ada berbagai pelanggaran yang ditemuinya, seperti surat kendaraan, tidak menggunakan helm hingga knalpot bising (racing).

“Operasi ini dilakukan bertujuan menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara. Karena, kecelakaan itu berawal dari pelanggaran” Ucap Briptu Andy SH.

Dirinya berharap, agar masyarakat patuh dan taat terhadap disiplin berkendara.

“Tetap menggunakan helm agar dapat meminimalisir resiko kecelakaan, jangan memakai knalpot brong atau bising, sebab dapat mengganggu kenyamanan masyarakat” Himbau Briptu Andy SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *