Dapat Perintah DPP Maju Pilkada, Erwin Ismail Menunggu Restu Sang Ibu

Politik206 Dilihat

Politik – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Erwinsyah Ismail memenuhi panggilan Dewan Pimpinan Pusat. Hal itu terlihat di instastory whatsapp pribadinya.

Dihubungi lewat via whatsapp gerangan apa DPP memanggil Erwinsyah Ismail, dirinya mengungkapkan terkait kesiapan perhelatan Pilkada nanti.

“Benar, saya diundang khusus Sekjen Partai Demokrat, Bang Teuku Riefki Harsya yang juga wakil ketua komisi 1 DPR RI untuk membahas kesiapan pribadi saya dalam perhelatan pilkada nanti” ungkapnya.

Erwansyah Ismail menambahkan, bahwa Partai Demokrat yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono memerintahkan dirinya untuk ikut perhelatan Pemilihan Kepala Daerah.

Menanggapi hal ini erwin ismail yang juga Aleg Incumbent Terpilih pada pemilu 2024 mengaku bimbang, antara Perintah Partai dan Restu ibu yang belum ia kantongi hingga saat ini. 

Akan tetapi, jika Erwinsyah Ismail berani maju sebagai calon di Pilkada nanti, sosok tak dapat diragukan, selain punya visi, mayoritas milenial dan Gen Z memang mengelu-elukan namanya sebagai satu satunya representasi anak muda yang diandalkan agar ikut bertarung pada Pilkada Tahun ini, entah itu Pilwako maupun Pilgub 2024. 

“Prinsipnya, Partai sudah perintah, kursi parlemen ada, massa militan ada, doakan saya agar bisa mengetuk hati mama saya supaya dapat restu, ketika restu itu ada, saya siap GASPOLL tidak pakai Rem” Tutup Erwin yang sudah terbukti sebagai Petarung, sambil memohon doa dimudahkan perjuangan nya.