Dedy Hamzah Berjuluk “Bongkar” Kembali Temui Ribuan Warga

Boalemo – Dedy Hamzah anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang berjuluk “Bongkar” kembali menemui ribuan warga di Desa Suka Maju, Kecamatan Wonosari, dalam rangka reses masa persidangan kedua Tahun 2023-2024.

Berbeda dengan anggota DPRD lainnya saat menggelar reses, mereka banyak menemui keluhan masyarakat terkait kebutuhan. Dedy Hamzah justru menuai pujian dari warga Kecamatan Wonosari.

Hal itu nampak saat Dedy Hamzah memberikan sambutan, para warga pun dengan keras meneriaki Dedy Hamzah dengan kata “bagini anggota DPRD so banyak dapa rasa dia pe program”.

“Pokoknya luar biasa ini hari, rasa lelah ini hilang seketika saat melihat antusias warga saat menghadiri reses saya hari ini”. Ucap Dedy Hamzah.

Dedy Hamzah mengatakan, dirinya lebih bersemangat lagi melanjutkan apa yang sudah diperjuangkan selama ini, mulai dari beasiswa, UMKM perbaikan infrastruktur serta bantuan sosial lainnya.

“Ini memantik semangat saya, bahwa saya akan terus memperjuangkan apa yang dibutuhkan masyarakat, terutam beasiswa bagi yang tidak mampu” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *