Di Kecamatan Paguyaman Pantai Maharaja Bangun Komitmen Sejahterakan Rakyat Lewat 10 Ribu Ekor Sapi

Politik71 Dilihat

Politik – Kecamatan Paguman Pantai kembali disisir oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dedy Hamzah -Riko Djaini dalam rangka menggelar kampanye dialogis.

Antusias masyarakat pun tampak menyambut kedatangan pigur yang dikenal dengan sosok yang ramah serta berkharisma itu.

Dihadapan ribuan masyarakat Paguyaman Pantai, Dedy Hamzah bercerita alasannya mencalonkan, dulu dirinya menjadi anggota legislatif provinsi gorontalo, aspiranya dibagikan kepada masyarakat dalam bentuk sapi dan beasiswa pendidikan bagi perguruan tinggi.

Tapi sayang kata Dedy Hamzah, hal itu tidak cukup dibagikan kepada masyarakat Boalemo, apalagi soal beasiswa.

Berangkat dari hal itu, dirinya bertekad mencalonkan Bupati Boalemo yang didampingi Riko Djaini selaku calon Wakil Bupati Boalemo.

Olehnya, jika dirinya diberi kesempatan oleh masyarakat di Paguyaman Pantai, Dedy Hamzah berkomitmen akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dengan memberikan bantuan sapi tanpa proposal.

Begitupun memasyarakat yang memiliki anak untuk yang lulusan SMA dan melanjutkan ke perguruan tinggi namun terkendala dengan biaya, Dedy Hamzah pun akan memberikan beasiswa

Tidak hanya sapi dan beasiswa, ada berbagai program yang juga dipercaya mampu menggamat ekonomi kerakayatan. Berupa bantuan UMKM, 1 desa 1 dokter, pupuk, bibit jagung serta kenaikan insentif bagi dasawisma dan 1 unit motor untuk setiap penjual ikan serta sayur keliling.