DPD PDI Perjuangan Usung Kris Wartabone Jadi Calon Gubernur Gorontalo

Politik279 Dilihat

ShareNews.id Gorontalo – Nama Kris Wartabone ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Gorontalo masuk dalam bursa bakal calon Gubernur untuk Pilkada Tahun 2024.

Hal itu diungkapkan wakil ketua DPD PDI Perjuangan Dedy Hamzah kepada awak media sharenews saat diwawancarai pada Senin, 6 Mei 2024 lewat via whatsapp.

Dedy Hamzah kader besutan Megawati Soekarnoputri itu mengatakan, nama Kris Wartabone menjadi calon tunggal dari PDI Perjuangan, hal ini sesuai keputusan rapat DPD yang dihadiri oleh pungsionaris partai di Provinsi Gorontalo.

Adapun penilain dari para kader, Kris Wartabone merupakan sosok yang berintegritas. Sehingga, menjadi spirit baru bagi keberadaan kader kader di Kabupaten/kota. Ditangannya, PDI Perjuangan di Gorontalo mengalami kemajuan baik dalam perolehan kursi.

Olehnya, keputusan rapat DPD ini tidak dapat ditolak oleh Kris Wartabone karena itu telah menjadi keinginan akar rumput dan seluruh kader serta simpatisan PDI Perjuangan.

Dedy Hamzah mengaku, sudah saatnya Kris menggunakan partai ini dengan baik,dan diyakini semua struktural PDI Perjuangan akan berjuang habis habisan untuk memenangkan kris dari ujung barat sampai timur Gorontalo