Fatlina Podungge Jelaskan Alasan Bonus Juara Volly Tak Kunjung Datang

Boalemo, Eksekutif223 Dilihat

Boalemo – Fatlina Podungge Kepala Dinas Pariwisata sekaligus panitia pertandingan antar kampung membantah adanya bonus dari juara Volly Ball putra putri yang tak diberikan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Fatlina mengungkapkan bahwa bonus itu bukan berasal dari panitia maupun Pemerintah Daerah melainkan berasal dari kementerian pemuda dan olahraga.

“Bonus ini tetap diserahkan kepada pemenang kejuaraan antar kampung kemarin, namun memang prosesnya yang panjang, syaratnya yaitu setiap orang yang ikut lomba TARKAM harus memiliki surat tugas atau rekomendasi dari Pemerintah Kecamatan baik yang tidak dapat juara maupun yang dapat juara” ungkap Fatlina.

Lebih lanjut, Fatlina mengungkapkan bahwa  persyaratan itu baru bisa dilengkapi pada minggu kemarin.

“Pada prinsipnya kami OPD tekhnis sudah berusaha semaksimal mungkin tapi kenyataannya persyaratannya baru bisa lengkap di minggu kemarin krn pemenang lomba fun run ada yg siswa yg notabene belim ada rekening bank. Sehingga hrs melampirkan rekening orang tua atau saudara yang disertai kartu keluarga” tuturnya.

Padahal, kata Fatlina informasi ini sudah berulang kali disampaikan pada techincal meeting kepada perwakilan kecamatan ataupun coach.

“Itunya kami memohonkan maaf, ini hanya kesalahan komunikasi saja, dan saat ini SK sudah berproses di Kemenpora” tutup Fatlina.