Gelar Rakor Bersama Media, Ketua KPU Harap Tinta Jurnalis Mampu Membawa Perubahan dan Peradaban Melalui Pilkada

Politik157 Dilihat

Boalemo – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Boalemo menggelar rapat koordinasi terkait penyebarluasan informasi dan publikasi pemilihan bupati dan wakil bupati Boalemo bersama para media siber, yang berlangsung di Porono Coffee Shop. Senin, (3/6/2024).

Rapat koordinasi tersebut nampak dihadiri langsung oleh Ketua KPU, Sekretaris KPU, para anggota serta pimpinan media siber.

Ketua KPU Yuyun Antu menyampaikan, peran media sangat dibutuhkan dalam merubah paradigma masyarakat untuk mensuskseskan Pilkada 2024 di Kabupaten Boalemo.

“Tidak ada satu perubahan di muka bumi ini tanpa melalui tinta para jurnalis, ada istilah yang mengatakan tinta yang ditorehkan oleh para teman-teman jurnalis mampu mendorong perubahan di pelosok manapun” terangnya.

Olehnya, melalui kesempatan ini, ketua KPU Boalemo mengharapkan setiap tulisan yang dihasilkan oleh para jurnalis bisa membawa perubahan dan peradaban di Kabupaten Boalemo melalui pilkada.

“Sehingga besar harapan kami untuk teman-teman media yang ada di sini dapat memberitakan hal-hal yang positif mampu mendorong partisipasi masyarakat supaya mereka sadar bahwa pentingnya pilkada ini untuk kepentingan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Kabupaten Boalemo untuk lima tahun ke depan pasca pencoblosan” ujarnya.