Hadiri Kegiatan Adat Moloopu, ini Pesan Pj Bupati Boalemo

Boalemo, Eksekutif42 Dilihat

BOALEMO – Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S. Pd, MM dan Pj. Ketua Tp. PKK Kabupaten Boalemo Dr. Heldy Vanny Alam, S. Pd, M. Si menghadiri prosesi adat molo’opu Penjabat Sekretaris Daerah Rahmat Biya, S. KM, MM, di rumah jabatan Sekretaris Daerah., selasa 11 / 6 / 2024.

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S. Pd, MM menyampaikan bahwa prosesi adat molo, opu kepada Sekretaris Daerah Rahmat Biya, SKM, MM sebagai tindaklanjut dari pelantikan yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

“Tentunya, dengan dilaksanakannya prosesi adat molo’opu Penjabat Sekretaris Daerah akan melaksanakan tugas pemerintahan ,
Pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Boalemo.” ucap Pj. Bupati. ‘

Selain itu,Penjabat Sekretaris Daerah dapat mengkoordinir kegiatan – kegiatan dan program di organisasi Pemerintah Daerah Kabuapten Boalemo yang saat ini masih transisi.

”karena nanti tanggal 27 November kita akan melaksanakan pemilihan kepala daerah definitif, maka ini harus kita antarkan dan insya Allah akan mendapatkan pemimpin yang amanah lima tahun kedepan untuk membawa Kabupaten Boalemo kearah yang lebih baik. ” tutupnya