IRIS Tancap Gas Temui Warga di 9 Titik

Politik35 Dilihat

Politik – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 ini, punya program yang jelas untuk membangun Bone Bolango.

Tidak heran, elektabilitas pasangan ini terus melaju.

Di masa kampanye saat ini, paslon IRIS mulai turun gunung mensosialisasikan program-program unggulan untuk Bone Bolango lima tahun ke depan.

Menariknya di tengah jadwal tahapan kampanye yang telah dijadwalkan tim pemenangan, paslon IRIS mendapat banyak permintaan langsung dari masyarakat untuk menggelar kampanye di wilayahnya.

Berdasarkan rilis yang diterima media, pada Jumat hari ini, IRIS wajib meladeni undangan warga Kecamatan Bulango Utara.

Di mana ada 9 titik warga menanti kedatangan IRIS.

Bukan Ismet dan Risman namanya kalau tidak menyahuti keinginan warganya.

Paslon nomor urut 3 ini pun langsung tancap gas untuk menyapa warga disejumlah titik yang meminta didatangi IRIS.

Calon Bupati Ismet Mile dan Risman Tolingguhu langsung menyapa warga di tiitk pertama yakni Desa Bandungan.

Selanjutnya menuju ke Desa Suka Damai, Longalo, Bunuo, Tupa dan di Desa.

Desa – desa ini merupakan salah satu saksi sejarah perjuangan Ismet Mile dalam proses pemekaran saat Ismet Mile Bupati Bone Bolango Periode 2005 -2010.

Di Desa Bandungan, Ismet Mile memaparkan sejumlah program, sekaligus menampung aspirasi warga yang kelak akan ditunaikan ketika terpilih nanti pada Pilkada Bone Bolango.

“Program 2 Ekor Sapi untuk 1 KK bukan sekedar kata-kata, ini sudah dirasakan warga, dan insya Allah ini menjadi program unggulan yang diprioritaskan jika terpilih nanti,” terang Ismet.

Untuk diketahui, usai sholat Jum’at, siang tadi, Paslon IRIS melakukan kampanye tatap muka lanjutan dii 4 titik. Desa Boidu, Tuloa, Kopi, dan Desa Lomaya. (MCI)