Ketua DPC PDI Perjuangan Boalemo Gelar Buka Puasa Bersama Anak-Anak Yatim Piatu

Politik635 Dilihat

Politik – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho memanfaatkan momen ramadhan 1445 hijriyah dengan menyelenggarakan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dari panti asuhan al hidayah siti rawi Desa Limbato. 

Buka puasa yang digelar dikediaman nya Desa Pentadu Barat, Kecamatan Tilamuta turut dihadiri oleh seluruh pengurus partai serta masyarakat setempat. Sabtu, (30/3/2024).

Ketua DPC Eka Putra Noho dalam wawancara menyampaikan, tujuan buka puasa bersama ini untuk menjalin silaturahmi serta ingin berbagi kebahagiaan bersama anak yatim.

“Sebagai rasa syukur kepada allah atas nikmat yang diberikan di bulan puasa. Baik nikmat kesehatan, nikmat umur panjang, nikmat rezeki serta masih diberikan kesempatan untuk kembali duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Boalemo” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Karyawan Eka Putra Noho menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo yang memberikan kepercayaan pada pemilihan legislatif tanggal 14 Februari 2024 kemarin. Dimana PDI Perjuangan meraih 5 kursi di DPRD Kabupaten Boalemo.

“Terima kasih untuk kepercayaan masyarakat Boalemo kemarin telah memilih PDI Perjuangan, alhamdulillah PDI pada pileg tahun ini kembali mendapat amanah menjadi pimpinan dewan” ujarnya.