Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo Monitoring Siaran Konten Ramadhan di Stasiun Radio RH 99.9 MHz

Deprov – Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja di kantor stasiun Radio Suara Rakyat Hulonthalo 99.9 MHz. Sabtu, (23/3/2024).

Diwawancari, A.W Thalib selaku ketua komisi I DPRD Provinsi Gorontalo menyamapaikan, kunjungan tersebut ke kantor stasiun Radio Suara Rakyat Hulonthalo 99.9 MHz ini, dalam rangka monitoring konten siaran selama bulan ramadhan.

“Disini tidak ada konten-konten bangun sahur, karena memang dari hasil monitoring Radio Suara Rakyat Hulonthalo 99.9 MHz ini masih kurang karena memang ada keterbatasan SDM” ungkapnya.

Namun disisi lain, A.W. Thalib memuji konten-konten siaran Radio milik Suara Rakyat Hulonthalo 99.9 MHz, seperti kajian keagamaan, serta seputaran kegiatan masyarakat di bulan ramadhan.

“Kedepannya kita berharap ini sepenuhnya full time, dengan menggunakan waktu yang ada, tentunya dengan merekrut rekan-tekan dari luar untuk bisa menjadi partisipan atau relawan” ucapnya.

A.W Thalib juga mengaku, agenda kunjungan Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo tidak hanya di stasiun media radio namun juga mereka akan berkunjung b ke media stasiun televisi dalam rangka memantau konten-konten siaran selama bulan ramadhan.