Limonu Hippy Sampaikan Belasungkawa: Pihak Terkait Diminta Berikan Informasi Valid Penyebab Jatuhnya Pesawat di Pohuwato

Deprov – Limonu Hippy salah seorang anggota DPRD Provinsi Gorontalo menyatakan belasungkawa atas jatuhnya pesawat PT SAM Air di Kabupaten Pohuwato.

“Saya pribadi mengucapkan belasungkawa atas tragedi jatuhnya pesawat, saya mendoakan para korban diterima disisi Allah dan para keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan” ucap Limohu Hippy.

Politisi Gerindra itu juga mengapresiasi Polres Pohuwato dan Kodim 1313/Phw yang bergerak cepat dalam evakuasi korban jatuhnya pesawat PT SAM Air.

“Saya juga mengapresiasi atas gerak cepat Polres Pohuwato dan Kodim 1313 yang melakukan evakuasi terhadap korban kecelakaan pesawat di Pohuwato” ujarnya.

Anggota DPRD di puncak botu ini juga menegaskan kepada pihak terkait agar memberikan informasi yang valid penyebab jatuhnya pesawat PT SAM Air.

“Agar publik tidak sekedar berasumsi lain-lain, Apakah terkait dengan Bandara atau pesawatnya layak terbang atau tidak, atau memang ada hal-hal lain yang menjadi penyebab jatuhnya pesawat tersebut. Untuk itu saya harap pihak-pihak terkait yang memiliki kompetensi dalam penanganan masalah jatuhnya pesawat ini, sesegera mungkin, untuk menginformasikan ke publik agar masyarakat tidak sekedar berspekulasi dalam mendapatkan dan menyebarkan informasi yang tidak valid dan tidak dapat dipertanggung-jawabkan ” tegasnya.