Meski Hanya Lewat Virtual, Sherman Moridu Beri Motivasi Kerja Kepada PPs Yang Dilantik

Boalemo, Eksekutif110 Dilihat

Boalemo – Meski hanya secara virtual Bupati Boalemo menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah janji panitia pemungutan sura, namun dirinya tetap memberikan sedikit motivasi kerja bagi 226 anggota PPS.

Dalam kesempatan itu, DR Sherman Moridu menyampaikan, menjadi alang gita PPs bukan hal yang mudah, karena dibalik itu PPs memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat berat.

“Saya berpesan kepada seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kabupaten Boalemo agar dapat menjaga kekompakan integritas dan transparansi serta mentaati seluruh regulasi atau aturan yang berkaitan dengan Pelaksanaan pemilihan kepala Daerah” Ternag Pj. Bupati Boalemo.

Lebih lanjut, Sherman Moridu mengatakan bahwa anggota PPs harus memiliki komitmen dan integritas yang kuat, serta kualitas kerja guna untuk mensukseskan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Boalemo.

“Saya juga mengingatkan, untuk menjadi anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilukada merupakan keinginan dari Bapak dan Ibu sendiri dan telah melalui tahapan – tahapan seleksi secara terbuka. ” Kata Pj. Bupati Sherman.

Dirinay berharap agar anggota Panitia Pemungutan suara pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024, agar dapat menunjukkan kinerja yang baik dan kemampuan pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 Nanti” Harapnya.