Pemda Boalemo Gelar Rapat FORKOPIMDA, ini Yang Dibahas

Boalemo, Eksekutif329 Dilihat

Boalemo – Pemda Boalemo melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik menggelar rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, yang berlangsung di Rumah Makan Fitrika. Jumat, (4/11/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Pj. Bupati Boalemo, Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Kejaksaan Negeri, Kapolres, Sekretaris Daerah, Ketua KPU, Perwakilan Bawaslu serta kepala-kepala OPD.

Kepala Kantor Kesbangpol Boalemo, Asni Abubakar Jusuf menyampaikan, ada beberapabhal yang dibahas dalam rapat FORKOPIMDA, dintaranya persiapan pelaksanaan Pilkades, Pembentukan Orman alinasi secara tiba-tiba, serta pembahasan persiapan anggaran KPU dan Bawaslu.

Asni Abubakar Jusuf

“Pembahasan tadi ini bagaimana segala sesuatu itu sudah di persiapkan mulai sekarang, baik Pilkades maupun Pemilu dan juga dari segi anggarannya” Ucapnya.

Lebih lanjut, dalam rapat tersebuyt ada bebrapa yang menjadi harapan dari prabPimpinan Daerah, seperti etika dalam menyampaikan pendapat serta tidak melibatkan masalah pribadi dalam setiap demonstrasi.

“Dannini harapannpak kajari agar disosialisasikan ke teman-teman ormas tentang aturan pelaksanaan Uu No 9 Tahun 1998 tentang berpendapat dalam menyampaikan pendapat” Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *