Pemda Boalemo Raih Opini WTP ke 7, Sherman Moridu Aprsiasi Kinerja OPD

Boalemo, Eksekutif295 Dilihat

Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo kembali sukses mempertahankan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan. Senin, (10/6/2024).

Pj Bupati Boalemo DR. Sherman Moridu menyampaikan, hal ini tak lepas dari kerja keras OPD dan jajarannya dalam menyajikan laporan keuangan.

“rasa bangga dan berterima kasih kepada DPRD Kab Boalemo serta seluruh jajaran OPD Kabupaten Boalemo  yang telah bersinergi memenuhi kewajiban atas berbagai instrumen dalam akuntabilitas keuangan dan kinerja, juga penyajian laporan keuangan secara memadai dan informatif” terangnya.

Lebih lanjut, Sherman Moridu mengatakan, WTP yang ke-7 ini menjadi dorongan dalam meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah, sehingga hal tersebut mendapat apresiasi tinggi dari BPK.

“Insya Allah Keberhasilan ini  akan terus dipertahankan dan ditingkatkan karena akan sangat mempengaruhi kucuran Dana Insentif Daerah juga alokasi anggaran Kab Boalemo untuk APBD kita yang outcomenya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat” ujarnya.