Persiapan Marathon Oktober, Sekretariat Deprov Gorontalo Gelar Lari Sehat

Gorontalo – Agar bisa mencapai sehat secara jasmani untuk persiapan pelantikan anggota legislatif Provinsi gorontalo. Sekretariat DPRD mengadakan kegiatan lari sehat yang diikuti oleh seluruh jajaran.

Lari sehat yang bertemakan “Sehat Bugar Menuju Persiapan Pelantikan Aleg Deprov” itu, berlangsung Center Point Bone Bolangoyang juga dihadiri langsung oleh anggota Deprov Gorontalo, Yeyen Sidiki.

“Kegiatan hari ini adalah lari santai tapi bertarget. Ajakan teman-teman setwan sangat positif, terutama dalam persiapan untuk Gorontalo Marathon,” ujar Yeyen.

Ditempat yang sama, Skretaris Deprov Gorontalo, Sudarman Samad mengatakan, Running ini memang rutin dilakukan, bahkan hingga pada permainan futsal sekaligus persiapan lari maraton.

“Selain runner, kita juga memiliki grup futsal dan olahraga lainnya. Tapi untuk menghadapi maraton pada 27 Oktober nanti, kita mungkin akan fokus dulu pada persiapan para runner,” kata Sudarman.

Persiapan intensif ini sejalan dengan arahan Gubernur Gorontalo yang mendorong setiap organisasi perangkat daerah (OPD) untuk mengirimkan 25 peserta, diharapkan mampu membawa hasil terbaik bagi Gorontalo di ajang maraton yang akan datang.