Pj. Bupati Hendriwan Harap Generasi Muda Implementasikan Wawasan Kebangsaan Dalam Kehidupan

Boalemo, Eksekutif270 Dilihat

Boalemo – Pj. Bupati Boalemo menghadiri kegiatan sosialisasi wawasan Kebangsaan tingkat SMA sederajat, yang digelar oleh Kesbangpol Boalemo, bertempat di Aula Madrasah Aliyah Negeri Tilamuta. Selasa, (05/7/2022).

Selain Penjabat Bupati Boalemo Dr.Drs. Hendriwan M.Si. tamoak hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos, Kepala KesbangPol Asni Abubakar Jusuf, S.Pd juga peserta seluruh peserta yang terdiri dari Siswa dan orang tua Siswa.

Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan dalam sambutannya, menyampaikan secara langsung mengenai perlunya Wawasan Kebangsaan dengan harapan agar semakin kuat dan kokohnya pemahaman Generasi muda saat ini, terlebih diketahui ada banyak pengaruh negatif karena adanya perkembangan teknologi dan informasi.

Selain itu, dikatakan tujuan sosialisasi ini
untuk meningkatkan rasa nasionalisme, kesadaran berbangsa dan bernegara serta nilai-nilai patriotisme pada generasi muda dan pelajar di Kabupaten Boalemo.

Penjabat Bupati Boalemo berharap, generasi muda dan pelajar harus memiliki kecintaan terhadap pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

“Saya berharap kepada adik-adik yang mengikuti sosialisasi ini, benar -benar memahami materi yang disampaikan oleh narasumber. Sehingga wawasan dan pengetahuan yang akan diperoleh dari kegiatan ini, dapat disebarkan kepada teman-teman dan lingkungan masing-masing serta dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari sebagai wujud tanggung jawab kita sebagai warga negara yang mengamalkan nilai-nilai pancasila dan karakter kebangsaan” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *